14.10.11

DIY Yogyakarta

Setelah lulus dan tertempel label sarjana, saya memberikan hadiah. Mengunjungi YOGYAKARTA! Waw, perjalanan ini panjang sekali ceritanya. Mmmhh memalukan sih. Tapi lanjut dong yaaa.. Kentang abis gitu deh.
Tahun lalu saya dan si ehem memutuskan untuk booking tiket pada maskapai yg sedang mengadakan sale besar-besaran. Tujuan : DIYogyakarta. Alasannya, sekalian mengunjungi rumah kakak, yang menurut perhitungan kami, rumah kakak sudah layak dikunjungi dan ditempati.
Perhitungannya sih tepat banget. Rumahnya sudah berdiri dengan luar biasa cantik. Yang salah perhitungan, saya sudah tidak bersama si ehem lagi hahahha
Silahkan kalian yang mau tertawa......

Okay! Kesempatan selesai.
Nah, berarti sekarang saya single dong yaaa..
Inget-inget kok ya pernah punya tiket ke Jogja yaa.. Setelah mengubek-ubek download folder, yihaa!! saya menemukan tiket itu. Dengan 2 nama.
Ya astajiimm, yang udah lewat ya udah yaaa..
Sayangnya, tanggal yang dipesan itu bertepatan dengan tanggal saya wisuda. Laporanlah saya pada kakak. Kakak bilang, yaudah beli tiket baru lagi aja. Pulangnya baru dipakai tiket yang lama. Maka, jadilah saya ke Jogja.
Lebih menyenangkan lagi bahwa kakak akan datang ke wisuda saya. Hanya untuk datang ke wisuda saya! Yaaayy!!
Bulan September kemarin sangat menyenangkan.
Saya di wisuda dan berkesempatan mengunjungi Yogyakarta.



Mengunjungi Ulen Sentalu


Begitu datang, disambut kereta tebu milik Pabrik Gula Madukismo


Rumah kakak yang berdiri cantik dengan banyak jendela. Kira-kira 28 buah :))


Satu koran untuk bersama. Indah.


Menuju rumah kakak.


Mengunjungi Ulen Sentalu







Lovely girls!
Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena