14.10.11

Belitong

Bulan ini saya berkesempatan mengunjungi Belitong, Negeri Laskar Pelangi. Pasti masih ingat dengan salah satu film breakthrough itu khan. Yang kemudian dibuat bersi teater musikalnya.
Awalnya Presiden akan berkunjung ke Belitong dalam rangka Sail Wakatobi - Belitong. Namun, karena kesibukan reshuffle kabinet, perjalanan dinas ini dibatalkan. Imbasnya? Saya dan tim harus balik kanaaann, Grak! kembali menuju Jakarta.
Kalau dihitung-hitung, saya seperti jalan-jalan, numpang makan dan tidur. Eh tapi kerja juga kok. Persiapan acara sebelum kabar tersebut terdengar. Dan inilah saya, menyempatkan berfoto saat makan siang. Tempat makan berada didepan salah satu pantai yang dipakai dalam film "Laskar Pelangi"


Oh, Belitong sungguh cantik nian.



Di belakang saya itu Pulau Burung. Inilah yang disebut Pantai Kelayang.


 Pantai ini terletak didepan hotel saya, Bahamas Hotel.
Sedikit lagi sunset-nya menghilang :-(




Inget dong scene terakhir. Inilah venue pengambilannya *horay!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena