24.4.13

Beauty Secret Box

Suatu hari saya membaca dua buah postingan blog dari Slanelle, blogger asal Perancis tentang sebuah kotak dengan banyak kejutan didalamnya (disini, disini). Saya bergumam, "Ah! Sayang ini Indonesia! Mana mungkin ada kotak semacam ini." Duaarr! Dua hari yang lalu saya terkejut karena layanan kotak seperti ini sudah mulai mewabah di kalangan beauty blogger. Ada Beauty Treats Indonesia, Lola Box dan Vanity Trove. Saya akan coba untuk mendeskripsikan masing-masing kotak yang ditawarkan oleh tiga vendor yang berbeda ini.

BEAUTY TREATS INDONESIA
  • Biaya langganan per bulan dikenakan Rp 95,000. Dan terdapat pilihan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Semakin lama berlangganan, maka kamu akan mendapatkan potongan harga. Namun sebagai pemula, saya ingin mengetahui produk-produk yang ditawarkan terlebih dahulu sehingga saya hanya mendaftar untuk 1 bulan saja :) 
  • Setiap bulan hanya direlease sebanyak 50 kotak saja. Wow! Eksklusif dong ^^


LOLA BOX
  • Biaya langganan per bulan dikenakan Rp 145,000. Dan terdapat pilihan 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan. 
  • Dari beberapa review blogger tentang Lola Box, isinya lumayan namun saya kurang tertarik.


VANITY TROVE
  • Biaya langganan per bulan dikenakan Rp 180,000. Dan terdapat pilihan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Waw! Semakin mahal ya :( Tapi saya percaya konten dari setiap kotak pasti sesuai dengan uang yang sudah dikeluarkan.

Yes! Postingan ini akan berlanjut untuk review masing-masing isi kotak kejutan ini. Jadi ga sabar ^^ Sayangnya menurut Beauty Treats Indonesia, saya akan mendapatkan kotak edisi bulan Mei yang artinya baru akan menerima di akhir bulan Mei :( Jadi, mari kita coba 2 layanan lainnya!

XO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena