10.7.12

ISK: Ouch!

Kemarin, rasa ngilu di bagian kandung kemih datang lagi. Aaawww! Sakit banget. Gini nih kalau bandel nahan-nahan pipis :-( Sekitar setahun yang lalu, saya emang udah dikasih tau dokter, gak boleh nahan pipis. Udah kena infeksi saluran kemih atau ISK. Yah, namanya manusia #heeehh! kalau belum diganjar sama rasa sakit, ya kepikirannya, "Mmmhh.. mau pipis nih.. ah nanti aahh.. kalo udah banyakan". Doeengg! Setelah banyak, karena terlatih menahan, jadi kayak balon, engga berasa kalau sudah banyak sampe setelah buang air kecil, DOAR! balonnya pecah, sakit yang dirasa.
Rasanya? NYERI ampun-ampunan. Bergerak salah. Tidur juga engga enak. Diusep-usep perutnya juga nyeri.
ISK atau Infeksi Saluran Kemih ini adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri pada saluran kemih kita. Tau dong kalo air seni itu emang sudah seharusnya dibuang. Tapi disimpen-simpen (baca: nahan pipis), bikin si bakteri merajai kandung kemih kita. Wew! Gejala yang timbul itu macam anyeng-anyengan. Supaya gak ngerasain hal yang sama seperti saya, banyakin minum deh dan jangan pernah menahan pipis. Sekali kena, rasanya aduhai banget!
Sisi bagusnya sih, kemarin dibawain #siabang BANANA CAKE!




Hahaaayy.. Katanya, tiramisu-nya abis dek. Trus ini juga diskon 30% *pasang muka anteng* Ngahahaa~~ #siabang emang tuh yeeess.. Tetep padamu kok, aQooohh!
Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena