26.4.12

Kartu Pos #1

Ah! Ketika baca email notif ini, hati tiba-tiba senang. Kartu pos yang dikirim belasan hari lalu sampai dengan selamat di Poland. Bayangin, perangko 7500rp bisa jalan-jalan sejauh lebih dari 10,000km! Ahaha mau banget jadi kartu pos.
*okay! saya akan meracau*
Kalau berandai-andai jadi kartu pos, emang enak sih, bisa jalan jauuhh banget tapi abis itu dipajang sama si pemilik. Iya, kalo bisa jalan-jalan lagi hoho tapi biasanya dimasukin ke album atau bernasib sama seperti foto-foto hasil kamera polaroid. Digantung kayak jemuran. Kalo diluar negeri mungkin minim debu yaa.. Lha kalau di Jakarta? Baru seminggu digantung, udah debuan hihi Eh kasusnya punya kamar/ruangan yang gak ber-ac.
*tambah meracau*
Ngobrolin soal AC atau pendingin ruangan. Aaahhh, saya masih berangan-angan punya air cooler. Ada yg mau sumbang? Deeeuuuww, semacam yang baca blog ini ribuan orang ahaha
Udah ah meracaunya :) ketularan abang #nomention.
Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena