18.9.11

Lapisan bawang



Hidup itu seperti bawang. Setiap lapisan punya warnanya tersendiri. Ada bawang yang rasanya manis namun juga ada yang bisa bikin nangis. Tuhan pun punya waktuNya sendiri. Untuk memberikan rasa manis atau membiarkan kita menangis. Tentu saja, hampir sama dengan quotation sebuah iklan, ¨Kalau gak kotor, gak belajar.¨ Seperti dalam hidup, kalau belum tahu rasanya gak punya uang, bagaimana tahu rasanya punya uang? Pasti akan berasa sama saja toh. Kalau belum pernah sakit, pasti tidak bisa mensyukuri kesehatan yang dimiliki.
Dan, kalau belum pernah kecewa, mungkin saya akan terus melakoni sifat kekanak-kanakan ini.
Mengacu pada posting sebelumnya, kini saya merasakan lapisan bawang yang manis namun hampir membuat saya menangis ahaha Dugaan-dugaan itu benar adanya. Well, baru tahu tadi.
Saya mencinta dan saya kecewa. Tapi gak boleh dong membuat diri saya patah. Lega dan legowo nerima fakta kalau laki-laki yang membuat saya kecewa memberikan kebenaran dari dugaan saya.
Love sometimes gives us shit. But, i smile today.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena