19.9.11

Judgemental

Ini mungkin sudah bawaan chatpal atau penpal saya, Dini. Yah, kami berdua itu semacam punya chip ¨judgemental¨. Kadang sih pahit buat orang. Yah daripada dipahitin, ya gak? Udah ga jaman deh sakit hati hahaha mending ninggalin *apapun itu* sebelum ada sakit-sakitan. Nah ini khan udah ngalor-ngidul yah. Fokuuusss!
Saya punya teman baru, mmhh saat ini sih disebut teman ya, meskipun niat teman kantor saya itu penjodohan. Gimana mau jodoh, sync aja enggak! *ngakak jaya*
Dari tata cara penulisan di bbm aja gak matching *tata naskah kali aahh..
Bukannya gimana-gimana, tapi gimana ya perasaan saya saat melihat kalimat mmhh..
*mikiirrr*
*masih mikiirrr*
*duh langsung aja deh*
Dia mengganti kata ¨buat¨ dengan ¨wat¨, saudara-saudara!
Apa sih susahnya nambahin satu huruf ¨b¨ lagi?
Mbok ya jangan nambahin kekisruhan dalam berbahasa dong kakaaaakkk..
Dan itu hanya salah satu contoh dari sekian kata yang ¨diperbaiki¨ oleh si teman.
Biasanya saya dan teman-teman dekat saya, sync dalam penulisan, baik bbm/twitter/ym/etc, you named it. Ya alhamdulilah puji Tuhan, saya dan teman-teman matching-matching aja.
Kembali ke teman baru saya ini, saya bingung, bbm-an aja saya udah pusing, apalagi lebih dari sekedar teman. Mmhh, dan teman saya ini sedang bercerita tentang 2 gadis yang pernah dekat dengannya. Alamaaakkjaaann. Ya ya ya.
*tekan tombol JUDGEMENTAL ON*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena