12.9.12

peek-a-boo Bello

Hi Bello!
Apa kabar? Wah! Seru banget yah ngadain giveaway. Aku berharap aku bakal bisa ngadain giveaway seperti yang kamu lakukan ini. Lagi ngumpulin barang-barangnya sih hoho secara belum ada sponsor hihihi Sepertinya kamu dan mamake ikrib banget yaa.. Aku juga :D Oke! Balik ke topik.
Seperti persyaratan yang tertulis diatas *umm.. mulai kayak surat pengajuan. Lhaa.. emang lagi ngajuin diri buat menang yakaann hihi Aku udah follow blog kamu on behalf of Kharisma Natalia. Twitter juga, pastinya. ID twitter aku itu @__kharisma Feel free to follow ya *huaachiimmm
Aku baca blog kamu itu kayaknya sejak postingan Ci Lue deh ahaha *toss Yep! Aku juga ikutan giveaway itu, sayangnya aku gak menang :( Tak apeeuu... Perjuangan giveaway-gievaway yang lain menanti kok. Kayak aku ikutan giveaway kamu. Blog kamu yang sering bahas tentang beauty products tidak terlalu detil seperti beauty blogger yang lain. Biasanya khan mereka ada swatch productsnya. Dan bahasa yang kamu pake ya emang bahasa ngobroooll yaa.. Kadang-kadang, well... seringan juga aku begitu. Abis kalo bahasa yang endonesa banget kok ya jadi bingung yaaa nulisnya hihi.. Paling yang agak kurang seru itu font!!! Emang susah cari dan ngegabungin font ini dan itu didalam satu tampilan blog bisa bikin chuanchiikk.. I still learn it! Kayak masak aja.. Bahan-bahannya udah oke, bumbunya kurang. *nangis
Beklaahh.. Semoga pertemanan via blog ini semakin lantjar kayak Jakarta yang ditinggal mudik.

XO.


Ini adalah posting dalam rangka mengikuti giveaway.

Giveaway ini akan milih 3 pemenang yang bakal ngedapetin hadiah-hadiah diatas. Terus gue musti bilang WOW, gitu? YA IYA DOONGG! Nih lihat satu-satu yaa..

PEMENANG PERTAMA



PEMENANG KEDUA




PEMENANG KETIGA




TRUS MASIH BILANG GAK WOW, GITU? *doeenggg!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena