21.6.12

words

Fight with actions!
Kalau kata orang dari dulu (entah dulunya dulu kapan), "mulutmu adalah harimaumu". Tentu saja bukan berarti pas lo ngomong, eh si harimau keluar aja gitu dari mulut. Menurut telaahan gue (*hahdeziigg!), setiap perkataan lo itu bisa menyakiti lo balik. Jadi, bae-bae kalo ngomong.
Kalo di era twitter-syalalasyalili ini, mungkin bae-bae kalo ngetwit. Gue emang masih ble'e sih ya seputar emosi-emosi sesaat trus gue twit. Tapi yang jelas, gue gak bakal ngetwit seputar masalah kantor atau perseteruan dengan partner kerja (amit2 kalo kejadian *seterunya maksudnya). Lo kebayang gak kalo suatu saat, dia jadi partner kerja lo untuk waktu yang lama. Trus niatan lo resign tapi mesti dapet kerja dulu gak tercapai? Makdirabit!
Dan yang gue percaya, apapun yang dilakukan bos gue terhadap gue, pasti ada buahnya kok ke diri sendiri. Tinggal diyakinin atau engga. Yakinin baik ya tapinya :)
Sotoy-sotoyan aja sih postingan kali ini. Tapi kok ngeganjel yah kalo gak ditulis.
Jadi, sekian dan terima pay per click :D


Pic source here.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena