11.6.12

ini rasanya

Jadi, ini toh rasanya kalo kartu pos yang kita kirimkan itu di like member lain ahah! Berasa "iihh ya ampuunnn.. diperhatiin yesss".



 
Pertama sih langsung 2 member gitu yang nge-like, dan rasanya masih biasa. Eh pas ada yang like lagi, iih jadi seneng ahaha Jadi pengen kirim2in terus kartu pos tentang Indonesia ke seluruh dunia :)
Oia! Yang saya kirimkan itu foto Danau Kelimutu di Flores. Emang kece banget khan tuh danau. Masih dalam tahap "pengen" sih. *plung! cemplungin niat jalan* Dan biasanya, saya agak bercerita tentang tempat wisata itu. Sekena saya aja sih, ya kalo lagi rajin bisa sampe browsing2. Kalo rajin tapi males translate sendiri, ya saya ke wiki-wiki aja :p
Sayangnya.. kartu pos yang saya kirimkan itu diproduksi di Singapur loohhh *mata melotot!!!! Bayangkan, tempat wisatanya dimana, eeehh itu kartu pos diproduksinya dimana. Jadi, saya oret-oret aja tuh alamat produksi+email+PT+dll yang tercantum di kartu pos-nya. Saya khan mau promosi wilayah Indonesia, bukan kartu pos-nya.
Gajian berikutnya aahh, hunting kartu pos dan kirim-kiriman lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena