28.6.12

empat ribu lima ratus

Strategi berbelanja ibu-ibu hebringnya mungkin melebihi strategi perang :D
Coba lihat gambar disamping! Itu adalah brosur Belanja Hemat dari sebuah minimarket di kantor gue. Mmh, emang cuma ada satu sih :p Tertulis, customer akan mendapatkan harga heboh jika berbelanja senilai Rp 25ribu. Eits! Tapi gak semua barang loh. Cuma dua. Yep! Dua. Ind*mie senilai  Rp 7rb yang bisa didapatkan dengan harga heboh Rp 5500, dan Da!a Putih senilai Rp 10,6rb dengan membayar Rp 8950 HAHA~~
Kalau diperhatikan, yang dimaksud dengan harga heboh itu hanya pengurangan sekitar Rp 1500 loh. Tapi yang namanya ibu-ibu yaaa.. Seribu rupiah juga dibikin heboh :)
Saat saya berkunjung ke minimarket ini, ada seorang ibu yang memecah barang belanjaannya menjadi 3. Iyaaa, 3 (tiga) transaksi demi mendapatkan tawaran yang menurut si ibu menarik. Ind*mie Rendang! Strategi ini membuat si ibu untung Rp 4500, untuk 3 transaksi. Well, lumayan ya bu buat ongkos ojek :)
Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena