14.9.11

Bandung

Bandung memang gak terlalu dekat dengan saya, secara psikologis.
Bandung bukan tempat kelahiran saya. Juga tempat saya belajar. Apalagi ketemu pacar ahaha Eh gak tau juga ya kalau nanti ternyata calon suami saya orang yang tinggal di Bandung, mmh atau sekolahnya dulu di Bandung. *fingercross
*lirik-lirik yg lagi di Malaysia *ngakak
Tapi saya pikir banyak tempat manis di Bandung yg cocok untuk dipakai untuk acara resepsi saya, nantinya. Ingat! Ada kata "nantinya".
Saya mau mengadakan resepsi yg manis. Outdoor. Taman. Playful.
Cerita hal ini saja sudah membuat saya tersenyum.
Oia, fotografernya pun sudah ada. Alodita. She's my favorite photographer.
Semoga sanggup nge-hire dia yaaaa!!
Yay.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© :: Hello, Beauties! ::, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena